Naik Sepeda

Aku bisa naik sepeda roda dua, pertama kali pas umur sembilan tahun. Agak lambat belajarnya, soalnya dulu takutan gitu. Takut jatuh, takut nabrak. Hehe😀 Dan memang, ga jatuh ya ga belajar. Dulu sempat jatuh ke selokan, bahkan pernah ban sepedaku masuk ke bagian bawah pick up waktu belok di pertigaan. Hmm, terakhir kali naik sepeda kapan ya? Udah lama banget, bertahun-tahun yang lalu. Tapi, kalau dibonceng naik sepeda sih, baru aja tadi pagi. Alhamdulillah, udara Bandung di pagi hari, segarnya… Apalagi jalan yang dilalui cenderung menurun, seru. Yang cukup memeras keringat adalah saat harus menempuh arah sebaliknya, alias pas waktunya pulang ke rumah. Ya, itung-itung olahraga. Eh, nemu tipsnya di sini untuk bersepeda di tanjakan. Semoga bermanfaat🙂 Let’s bike to work, let’s bike to school.

Q: Bu, sekarang bulan apa?
A: Bulan Dzulhijjah, Nak.

14 comments so far

  1. rani! on

    cieee…dibonceng siapa tuu😀

  2. Billy Koesoemadinata on

    weleh

    hati2 bu, kalo naek sepeda..
    inget, jangan sampe ada yang kelimpungan

    hihi

    Billy K.
    http://iamthebilly.wordpress.com
    http://bersambung.wordpress.com

  3. anggriawan on

    ceileeh.. :-“

  4. agah suragah on

    kalo saya bisa naek sepeda kenapa coba?

    karena diajak ortu ke taman safari, liat beruang bisa naek sepeda

    masa gue kalah😀

  5. indz on

    Waa seru bgt tuh, sempat terpikir juga mw bawa speda. Tp ugh pasti capek, nanjak, hehe, u know lah.. Met berspeda ria y n0v, bebas p0pulasi, bebas alkohol.😛
    -indz

  6. novi on

    @rani!
    dibonceng oleh yang membonceng :p

    @Billy
    bukan aku Bil, yang naik sepeda. Btw, apa yg kelimpungan?

    @agah😀 terinspirasi oleh beruang

    @indz
    Lebih nanjak ke tempatku, indz. hehe..
    bebas polusi mbak, bukan populasi😛

  7. kipu32 on

    Ovi.. OOT
    dah kebaca smua… ada bakat ternyata.. dari jogja ampe sepeda…
    besok tinggal nuggu giliran… padang solok sawahlunto bukitinggi.. insyaallah..
    ^__^
    kuangen…

  8. Bang Aswi on

    tanggal 21 kemarin ikut kampanye bareng smu 5 nggak???

  9. muhtar fatony on

    …naek sepeda dari jogja
    safari ke padang sampailah bukittinggi
    buka blog novi dari senja
    bertandanglah di blogku untuk berbagi

    salam kenal ya…

  10. indz on

    Ih kok jadi p0pulasi sih, kamu ganti ya nov? *lempar malu hihi*

  11. novi on

    @kipu32 a.k.a Mbak Nani
    jadi malu, Mbak Nani baca semua curhatanku😛
    kuangen berat…

    @Bang Aswi
    Wah, saya mah ga tau. Lagipula, saya belum jadi biker beneran Bang, cuma numpang😀

    @mukhtar fatony
    ga bisa balas pantun🙂
    salam kenal juga ya…

    @indz
    lempar malu, sembunyi tangan😛

  12. smartsholeha on

    he..he… gimana rasanya naik sepeda di bonceng? [jadi kangen si poly, sepeda ku di Djogja, paa kabar ya? speda yang sering nemenin jalan2 keliling kampus… he..he.. poly..poly..]

    ayo belajar naik sepeda neng! imoy mah lebih milih boncengin daripada dibonceng… ngeri ah!

  13. novi on

    awalnya sieun moy, tapi lama2 jadi nyaman.
    udah bisa pake sepeda mah, tp belum berani di nyebrang jalan anu rame, hehehe…

  14. mas nganten on

    Be more fun to do cycling


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: