Pengen ke Punclut

Hmm, rasanya udah lama aku ga jalan-jalan, menikmati hijaunya bukit dan segarnya udara yang penuh embun. Ga tau kenapa, tiba-tiba keinget cerita temen yang pernah ke Punclut, di daerah Ciumbuleuit. Jadi penasaran. Harus diagendakan nih. Bentar lagi liburaaan… Cepet banget ya, waktu berlalu.

Dapet foto dari sini. Taun 2005 tapinya… semoga sekarang masih bagus kayak gini.

77877386_8f82138265.jpg

1 comment so far

  1. kceydloaz on

    kenapa kalo inget jalan-jalan pikirannya langsung ke alam? opi sangat manusiawi ya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: