Senaaang ^__^

Alhamdulillah… hanya ingin berbagi, hari ini saya senaaaang sekali. idealnya, memang setiap hari, setiap detik, saya berucap syukur atas segala kesenangan yg mengalir. tapi hari ini, saya senang karena akhirnya hati saya terasa begitu hangat setelah musim dingin yang melanda (apa sih?). iya, kemaren2 hati saya sempat beku. susah sekali tersenyum, semuanya serba tidak beres. serasa jadi manusia paling payah. pokoknya, ngerasa paling merana dan sendirian di dunia.

Kalo udah kayak gini, jadi keinget sahabat lama. Tuh kan, inget kalo lagi sedih doank. Ini dia, salah satu sms pelipur lara:
cry, angry, bored, tired, hungry, dissapointed, confuse, sleepy, whatever u feel, Alloh will always b there for u =)

Saya tambahin ah : cry, angry, bored, tired, hungry, dissapointed, confuse, sleepy, happy, whatever u feel, Alloh will always b there for u =) Yup, dengan bersyukur semuanya menjadi sangat indah. Walau mungkin hanya diawali dengan bangun di pagi hari, dan melihat bahwa matahari masih bersinar. Itu bisa membuat hati saya semakin hangat ^__^

Sebenernya, alasan lainnya kenapa saya sangat senang hari ini adalah salah seorang teman telah memutuskan untuk berjilbab. semoga istiqomah ya…

————–
btw, Tugas Asyik, apa kabarmu?
baik2 saja, aman terkendali. tidak ada masalah.
ya iya, lha wong belom dikerjain. semangat ya ndhuk
😛

9 comments so far

  1. Riska on

    pertamaaaa,,,,,,

    Aq jg lg seneng nih,, ^_^

    “pokoknya, ngerasa paling merana dan sendirian di dunia”
    Aq juga sempet ngerasa kaya’ gini,, mgkn krn 2 thn belakangan ini bareng org yg sama trs kali y.. skrg wkt hrs kerja bareng org2 yg baru jd ngerasa sendirian…😀

    Tapi alhamdulillah aq dah ngerasa bisa beradaptasi…
    smangaaat nov…. ^_^

  2. indri on

    hehe, banyak orang yang merasa sendiri kok Nov, jadi andaikan semua orang yang merasa sendiri itu dikumpulin sebenernya kita itu ga pernah sendirian, jadi tenang saja ^_^V
    Aku lihat kita punya kebahagiaan masing-masing, Allah itu adil ya🙂

  3. novi on

    @riska
    cie.. kesepian nih, setelah ditinggal orang2 keren kayak aku. tapi syukurlah kalo udah semangat lagi. sekarang tinggal ngejaga biar tetep semangat terus.
    btw, linkmu itu ga banget deh.

    @indri
    ndri, pas baca komennya riska, aku langsung berpikiran yang sama: kita ngerasa sendiri secara bareng2. yup, sekarang alhamdulillah udah tenang🙂
    hmm, kamu memang ahlinya kalo disuruh ngeliat hal2 yg tidak terlihat. see from the different side y mbak😉

  4. gandhi anwar on

    hm, seneng ni ye.. he8x..😀

    cerita kita, novi, saya dan riza ga jadi di posting ya?😀

    doakan!

  5. fanny on

    ih ih ih nemu blog nya mba novi… di baca yaaa… =)

  6. izzul on

    met milad novi… smg sisa umur bisa dimanfaatin semaksimal mungkin… dah telat ato belom?

    *ga nyambung dgn postingan*

  7. novi on

    @gandhi
    hehehe…
    iya deh, kalo inget+sempet saya posting. namanya mungkin gak bakal disamarkan (jelas2 udah disebutin :P)
    sip, silih doakeun nya!

    @fanny
    wah, ada fanny. sering2 mampir ya..

    @k’izzul
    aamiin. mdh2n bisa memanfaatkan waktu yg tersisa. blm telat kok miladnya, kecepetan malah🙂

  8. zaen on

    helo nov?frisca noviyanti ya?

  9. novi on

    @zaen
    hello juga, tapi saya bukan frisca noviyanti😛


Leave a Reply

