Musim hujan

Di Bandung, setiap hari hampir selalu turun hujan. Dingin…

Untuk petani di daerah tandus, hujan benar-benar membawa kebahagiaan karena itu artinya mereka bisa memulai menanamkan harapan di ladangnya. Untuk sebagian yang lain, hujan cukup bikin ribet soalnya cucian ga ada yang kering, dan sepatu basah tiap sore. Kalo di daerah rawan banjir, musim hujan berarti peningkatan kewaspadaan karena banjir bisa saja tiba-tiba datang. Buatku? Musim hujan artinya: mari membeli payung (halah). Entahlah, tampaknya aku ga akur dengan benda yang satu ini. Payung yang aku habiskan(hilangkan/rusakkan) selama di Bandung entah sudah berapa. Bahkan dua kali aku dapet hadiah payung, dan tetap tidak bertahan lama.

4 comments so far

  1. rijalulghad on

    hhhm,
    sobat sekamar sy 3th kemarin punya ide yg brillian,, dia beli ponco,,
    1. awet
    2. lebar
    3. bisa dipake selimut
    4. bisa dipake ngampar,
    5. bisa sambil ngojek
    6. bisa dipake ngebecak,
    7. bisa dipake tenda (buat yg suka kemah)
    8. bisa dipake buat gordeng,
    9. dan banyak lagi,,

    bagamana, NoV?? ga percaya, tanya Habib,,
    he3..’

  2. benbego on

    waduh…gawat nih. besok lusa mo ke bandung nih! Pinjem payungnya dong?:mrgreen:

  3. Indri on

    Wah wah,mash ada payung ga skrg nih? Awas sakit lagi..

  4. novi on

    @rijal
    hehehe, aya2 wae. habib mah tetep kreatif. jadi kangen ipa-2 nih🙂

    @indri
    tenang… udah beli kok. mudah2an bisa bertahan lama.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: