Ga kerasa ya?

Sekitar empat hari yang lalu, dua SMS masuk ke inboxku mengingatkan tentang tibanya bulan Rajab. So, dua bulan lagi menuju bulan terindah itu. Rajab, Sya’ban, Ramadhan deh… Ga kerasa ya, udah mau Ramadhan lagi. Rasanya baru kemarin aku puasa terus lebaran. Teringat, aku belum nyiapin apa-apa untuk menghadapinya. Masih kayak gini-gini aja. Yup, ayo Novi! Lebih dekat dengan Al-Qur’an, lebih rajin shaum sunnah, lebih banyak berbagi, dan lebih bersemangat menyambut segala amal kebaikan. Semangat kawan!

Allahumma bariklanaa fii rajaba wa sya’ban, wa balighna ramadhan.
Ya Allah, berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya’ban, dan sampaikanlah kami ke bulan Ramadhan.

Semoga masih diberi kesempatan untuk bisa sampai ke sana. Aamiin.

15 comments so far

  1. inoex135 on

    aku juga dapet dua

    satu dari bandung, satu dari malang…

    isinya sama persis…

    wew… masak di semua daerah sama isi smsnya… tinggal forward2 semua…

    hem… muter2 keknya sms itu…

  2. indriani nh on

    wah, aku ga dapet apa apa tu:-/

  3. novi on

    @indz : wah, gomen. aku ga forward ke nomormu mbak ^__^

  4. Riska on

    Aq dapet 1, dari novi,,,😀

  5. ikanteri on

    @riska : blognya koq ga pernah diupdate? maaf nov numpang pm😛

  6. izzul on

    Dapet atu… tapi ga tau sapa yang ngirim.. undetected sender😀

  7. reiSHA on

    Huaaa… Bener banget. Aku ga bakal nyadar kalo udah masuk bulan Rajab kalo ga dapet sms. Kalo ga salah ada 3 atau 4 sms…

    Allahumma bariklanaa fii rajaba wa sya’ban, wa balighna ramadhan…

  8. Tri Aji Nugroho on

    Alhamdulillah masih ada yang ngingetin,,

    tapi intinya,, ya persiapannya,, udah nyiapin?

    Yuk..🙂

  9. novi on

    yup, tetap saling mengingatkan dalam kebenaran dan kesabaran.

    nyiapin yuk….

  10. panntz on

    aku g dpt apa2 :((

  11. curhatanku on

    aku juga ga dapet, tapi liat statusnya indra + blognya novi, jadi inget deh, hihi, yuk nov, nyiapin di kosan baru hehe

  12. novi on

    yuuk…

  13. gandhi anwar on

    eh nov yang curhatanku tuh sapa ya? satas juga kan? kokblog nya ga bisa di buka ya?😀

  14. kceydloaz on

    ya, semangat ramadhan!!!!semangat…u menyiapkannya dan menjalaninya. amin

  15. taufik on

    dpt sms.. ^^
    seperti tahun2 sblmnya
    dr tmn2 gamais
    tp lebih rame dulu sih..

    udh baca ini (lg)..? http://uka.comlabs.itb.ac.id/taufik/2007/08/25/khutbah-rasulullah-menyambut-ramadhan/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: