Kisah Jilbab Bunga-bunga dan Toko yang Hilang

Ini tulisan udah lama bgt bersemayam di fd-ku ^_^

Siang itu…

Sebelum pulang, aku memutuskan untuk beli jilbab buat adekku. Ceritanya sih, hadiah milad :p Dah kebayang bakal beliin jilbab pink, warna kesukaannya. Naek angkot DU utk pergi ke toko yang udah jadi langgananku. Menyusuri jalan itu, tiba-tiba keinget kisah di suatu sore yg aku alami bareng indz & ka:
Pulang kuliah …
I : anter aku beli lemari yuk!
K: ke mana?
N: kyknya ak ga bisa nih…
I: yah,,, anter donk, ke daerah DU
N: emang di sana ada toko lemari ?
I : ada kyknya
K: yuk, betiga yuk…
N: mmm… ya udah deh. Aku ikut
Naek angkot DU, turun di ujung pertigaan deket halte Damri. Terus, kita be3 jalan nyari toko lemari.
N: tokonya di sebelah mana sih?
I: Ada, bentar lagi.
Terus, kita belok ke jalan kecil yang aku kenal.
N: Oh, ke sini ya? Aku jg dl pernah ke daerah sini buat beli kerudung. Nanti deh, aku tunjukin tokonya. Murah-murah lho…
K: Kok sama ?
N: Apanya yg sama ka ?
K: ng..nggak kok.
N: ???
Jalan lagi…
N: Nah, ini toko yang aku maksud.
K: Yuk, kita nyebrang.
N: ?? Kan mau beli lemari, kok ke sini?
K&I:😀
Mulai merasakan keanehan…
I: Nov, pilih kerudungnya ya.
N: pilih kerudung? Maksudnya?
I: hehe.. pilih aja, ntar kita yg bayar. Inget, yg motif bunga-bunga. Kamu kan jarang pake kerudung bunga2.
Speechless deh…

Eh, ga kerasa dah nyampe depan toko itu. Tapi, lho? Tokonya mana? Cuma ada bapak-bapak yg lagi bangun rumah di tempat itu.
N : Pak, tokonya pindah ke mana ya?
B : bpk jg ga tau neng.
N_bingung : Makasih pak…

Gimana ini ? ya udah deh, beli jilbabnya di toko yg laen aja, pikirku sambil jalan…

to indz & ka:
thanks for a wonderful afternoon🙂

7 comments so far

  1. fitrasani on

    itu toko t4 kmu temenin aq nyari jilbab yah…btw, pasti waktu itu mau dikasi kado jilbab hehehehhe..trus mana jilbab bunga2nya

  2. delshadi on

    hm, ending nya bingung ya? hehehehe…

    eh jumat minggu depan kita ke JCC yu? ada pam kompie kan?😀

  3. ramskid on

    dasar nov, si riska ama indri penipu..
    gmn pendapat kamu? kamu udah ditipu..

    btw, kok dapat hadiah ga blg2?
    takut dimintai hadiah jg ya..

  4. indz on

    Hahahaha… Padahal aku tu ga ada bakat nipu sedikitpun lo (eleh2..)
    Dan tapi anehnya teteh bisa ketipu, jangan salahkan kami, hehehe… Syukurlah kalo novi senang🙂
    Tapi beneran waktu itu pengen beli lemari, suear!😛
    *kenapa bisa ngendon lama di flashdisk???*

  5. delshadi on

    hm, dr kantor negh.. ari pertama megang kompienya..😛
    tapi blom berani ngblog euy..😀

  6. Riska on

    Ikutan speechless jg ah,,, :p
    Sama kaya’ Indri, “syukurlah klo novi seneng…” ^_^

    Btw, tokonya ngga ilang koq, cm pindah aj…
    Pindahnya ke pinggir jalan DU, ga masuk jln sekeloa lg.
    Klo dari simpang masih lurus lagi ampe deket unpad, ada plangnya koq,,,
    Jadi judul postingnya hrs diganti nov, “Kisah Jilbab Bunga-bunga dan Toko yang Pindah” 😀

  7. ceritanovi on

    @fitra : yup, bener banget fit. toko yg itu…
    @delshadi : biasa gan, org bingung. met PKL ya!
    @ramskid : ditipu tp seneng. hehe…
    @indz : percaya deh ndri… iya, udah lama nulis ini, tp lupa(*ato sengaja?*) ga diposting.
    @Riska : ooo.. pindah tho. tapi ga mau ganti judul ah! :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: