Dewasa?

Sedang mencoba nge-list makna dewasa bagiku:
1. memiliki prinsip yg diyakini kebenarannya
2. menerima semua kondisi dg senyuman dan berusaha menjadikannya lebih baik
3. punya kemandirian finansial
4. berusaha utk memahami sebelum meminta dipahami
5. fokus pada tujuan akhir
6. mengurangi (meninggalkan, lbh tepatnya) hal2 yg ga guna
7. berani mengambil keputusan dalam hidup dan mempertanggungjawabkannya
8. nyadar kalo dia ga hidup sendirian di bumi ini (baca: ga egois)
9. …

wua… jauh buanget…

*cuma berusaha menyemangati diri*

17 comments so far

  1. cemmmeeeeettt on

    awa sampek ndak berani komen ini -_-

    ngeri gak klean😕

  2. Riska on

    “2. menerima semua kondisi dg senyuman dan berusaha menjadikannya lebih baik ”

    Setuju ma yg satu ini,,,
    walopun jadinya hrs mengakui ka blom dewasa,,, T_T
    kadang suka ga bisa nrima klo apa yg terjadi ga sesuai ama apa yg diharapkan,,,😦

    *koq jd curhat?*

    Do’ain ka makin dewasa y,, 😉

  3. Luzzi on

    Amiiin.. (doa’in yg di atas)

    Dan semoga yang punya blog ga bingung lagi..😀

  4. train on

    kawin nop, kawin…salah satu cara untuk meng-upgrade kedewasaan…
    hehehehehe

  5. novi on

    @Riska & Luzzi : Aamiin.
    @train : si mbak ini, sekalinya komen ngasih sarannya nyeremin…

  6. inoex135 on

    hem… lucu komennya si train wkwkwk….

    kapan kawin??…. mey… be yes mey be no

  7. inoex135 on

    Hem… kayaknya si dah ada tuh yang nungguin si novi… wew…

    ya ga nov??

  8. novi on

    @inoex135 : yg nungguin?ada,,, itu keluargaku di rmh : liburan ini ga bisa pulang T_T

  9. cemet_cemet on

    dengan ini,

    saya menunggu postingan terbaru dari saudari novis

    demikian pernyataan si sayah😐

  10. agan on

    apa statment di ‘about’ adalah sebuah prinsip yang diyakini kebenarannya? jangan gt duns vie!🙂

  11. taufik on

    itu bukan saran ya nyeremin kok nov..hihi…

  12. nitia on

    wah..wah..definisi dewasanya novi, sugooi banget…rasanya saya masih jauh bangeettt…..hmm…ada gak ya orang dewasa di dunia?

  13. ceritanovi on

    @agan : itu mah bkn prinsip gan.. tp pengakuan :p
    @nitia: ak jg masih jauuuh buanget nit ^_^ kita sama2 berusaha aja yuk!

  14. tz on

    hehe…:D ikutan Comment aja..

  15. curhatanku on

    kayaknya wisnu nungguin tuh nov, ayo wis, tak tungguin yah undangannya hihihi…
    nov, kamu tuh orangnya baik banget, hebat, semuanya terhandle dengan baik melalui senyum mu

  16. x_pm on

    jgn ama wisnu teh, dia sedang menunggu yang lain >:), sama p**** aja, :))

  17. novi on

    blogku jadi infotainment nih, huehehe… jgn pada ngegosip ya.

    @ratih : waduh, berlebihan tih. masak setiap masalah bisa selesei dg senyumku ^__^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: