!

pantang menjadi beban – dari pelatihan di Mata’
kekuatan gagasan dan eksekusi – oleh-oleh Ust.Anis
luruskan niat ‘n do the best – it’s mine🙂

*cuma berusaha menyemangati diri*

7 comments so far

  1. indriani nh on

    Cie… setiap hari selalu berusaha bersemangat ni, jangan ngoyo ya, nanti sesak nafas lagi. Eh… perhatiin kalender ma jam lagi lebih lama y, biar ga lupa dateng ujian kayak tadi pagi -_-‘

  2. novi on

    aku ga ngoyo kok ndri… tp entah akhir2 ini, knp y? sering ga fokus, dan puncaknya tadi pagi (sekalian curhat :P). padahal dah jelas di buku catetanku: jarkom jam 07-10. dan di sms nitia pun dah jelas : j7. tapi, tetep aja nggak ngeh. …
    untung aja tiba-tiba ada no esia yg masuk :
    “halo, cepetan ya… blm masuk kok ”
    “ada apa?emang ada kmpl apa?”
    “halah, uas jarkom!”
    “ha????”
    panik!!
    jam 8 baru dateng, dan ternyata… ga bawa pulpen. untungnya dipinjemin sm kakak asisten. makasih y kak…
    ——-
    temans.. makasih y…
    especially for :thazin yg nyadar sampe jm 7.30 ak blm dateng ‘en of course thanks for riska yg dah nelpon
    -semoga mjd pengalaman yg pertama dan terakhir-

    dari adekku : Alhamdulillah, masih bisa bersyukur kan? Allah akan selalu baik kok. Skr jangan bete dong.

  3. Riska on

    edit ah,,,

    30 Mei 2007, pukul 07.30 @ 7606

    thazin : “Lho teteh mana?”
    aris : “oia, teteh mana?”
    riska : “wah jangan2 sakit,,”
    shinta : “telpon,,telpon,,”

    R : “Novi, dimana?”
    N : “di jalan” >> ini menurut pendengaranku lho,,😀
    R : “Ooo,, cepetan y, blom masuk koq,,”
    N : “emg ada apa?”
    R : “UAS JARKOM !!”
    N : “ha?!”
    R : “Udah cepetan y, blom mulai koq,,, di 7606 y,,” >> tapi tampaknya ini tak terdengar karna dah diputus ma novi yg panik,,,😀

    Amiin,, smoga jd yg pertama & terakhir,,,, smoga yg lain (termasuk ka sendiri) ga ada yg mengalami hal spt ini,,, ^_^

  4. novi on

    hoho…
    R : “Novi, dimana?”
    N : “di kosan (dg nyanteinya…)”

    satu lagi yg paling penting, untung P’Bugi br mulai uas-ny jm 7.45. Alhamdulillah ^_^…

  5. inoex135 on

    wew selamat …

    hehehe…

  6. deshadi on

    oalah vie… aya-aya wae nya..🙂

    kapan” ketemu dan cerita lagi wokeh?!

    tapi jangan telat lagi ya? (untung saya bukan dosen yang ga ngijinin masuk bila murid telat datang) :d

    sukses buat kita!

  7. curhatanku on

    ya ampun nov, semangat yah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: